Mengenal Kehidupan Warga Skotlandia

Skotlandia merupakan negara kecil yang masih termasuk negara Britania Raya yang jumlah penduduknya hampir sama dengan warga yang ada di Jakarta yaitu sekitar 5.295 juta jiwa. Akan tetapi meskipun warganya terlihat sedikit dan tidak ada apa-apanya jika kita bandingkan dengan warga di negara kita, Skotlandia merupakan negara terpadat di Eropa Barat.

Penduduk Skotlandia sendiri kebanyakan keturunan dari bangsa Celtic sehingga Bahasa yang digunakan juga Bahasa Gaelik yang dulu digunakan oleh bangsa Celtic. Skotlandia sendiri merupakan negara yang sering sekali dikunjungi oleh para wisatawan dari http://bengkelbola.org Hal ini dikarenakan Skotlandia memiliki kebudayaan yang unik dan beragam.

Selain itu Skotlandia juga memiliki wisata yang bagus yang membuat daya Tarik tersendiri bagi turis-turis yang berkunjung ke Skotlandia. Selain itu masyarakat Skotlandia juga sangat ramah sehingga hal ini membuat wisatawan yang berkunjung ke Skotlandia betah.

Selain itu terkadang di Skotlandia juga sering sekali mengadakan beberapa acara yang juga menarik perhatian para wisatawan. Penduduk Skotlandia selalu melastarikan budaya mereka, hal ini terlihat dengan banyaknya acara yang menggandung budaya yang diselenggarakan oleh para penduduk Skotlandia.

Acara yang biasanya diselenggarakan warga Skotlandia dan http://citibetqq.com bertujuan untuk melestarikan budaya. Selain itu acara budaya yang deiselenggarakan juga bertujuan untuk menarik perhatian para wisatawan agar mengunjungi Skotlandia. Ada banyak cara yang digunakan oleh warga Skotlandia untuk menarik wisatawan diantaranya yaitu:

Kehidupan Skotlandia

1. Festival menarik
Ada suatu festival yang diadakan setiap tahun oleh warga Skotlandia yaitu festival Edinburg. Festival yang diadakan pada bulan agustus ini merupakan festival yang menampilakan tarian-tarian modern. Selain itu festival ini juga memperkenalkan pakaian khas yang biasanya digunakan oleh warga Skotlandia. Festival ini merupakan festival yang ditunggu-tunggu oleh warga Skotlandia. Selain bisa menarik para wisatawan festival ini juga bertujuan untuk melestarikan kebudayaan warga Skotlandia.

2. Festival buku
Selain mengadakan festival yang unik dan menarik, di Skotlandia juga diadakan festival buku yang mana festival ini dihadiri oleh semua orang dan semua umur. Karena buku yang ditampilkan lengkap untuk semua kalangan. Tidak hanya warga Skotlandia saja yang menghadiri festival ini akan tetapi masyarakat di seluruh dunia juga menghadiri festival yang diadakan setiap tahun ini. Buku yang diterbitkan juga bukanlah buku yang sudah jadi saja, akan tetapi buku yang masih berupa naskah juga ada di festival tersebut.

3. Rumah tradisional
Di Skotlandia juga ada rumah tradisional yang bentuknya sangat unik. Rumah tersebut bernama Black house. Disebut Black house karena rumah tersebut warnanya hitam karena memang terbuat dari bebatuan hitam. Selain itu atapnya terbuat dari jerami. Rumah ini hampir sama dengan rumah tradisional yang ada di Papua. Akan tetapi yang membedakan hanyalah dindingnya. Jika rumah masyarakat Papua dindingnya terbuat dari kayu, rumah tradisional Black house dindingnya terbuat dari batu.

Selain itu masih banyak keunikan yang dilakukan oleh warga Skotlandia. Dengan keunikan dan pelestarian budaya membuat Skotlandia disukai banyak orang dan sering kali menjadi tempat wisata. Hal ini bisa ditiru oleh masyrakat di negara kita yang mempunyai banyak budaya.

Dengan melestarikan budaya tidak hanya bermanfaat agar budaya itu tetap ada, akan tetapi juga bisa bermanfaat untuk menarik ketertarikan wisatawan untuk bermain dan berkunjung di negara kita. Hal inilah yang diterapkan oleh masyarakat Skotlandia yang selalu cinta dengan budaya yang diciptakan oleh nenek moyang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *